Senin, 04 Februari 2013

Obat Tradisional Diabetes Melitus

Obat Tradisional Diabetes Melitus

Info Obat diabetes melitus, tanaman obat tradisional diabetes melitus, produk obat tradisional diabetes melitus ampuh! Untuk informasi Pemesanan Obat Tradisional  Diabetes Melitus Hub Ke 081214774200 Atau Klik Disini.

Diabetes Melitus
Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai kencing manis atau penyakit gula darah adalah suatu penyakit yang ditandai adanya peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat dari organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin sendiri adalah hormon yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia.
.
Gejala Diabetes Melitus:
  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak
  • Frekuensi urine meningkat/kencing terus
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit
Berbagai Tanaman Memiliki Khasiat Sebagai Obat Tradisional Diabetes Melitus:
  • Buncis : setengah kacang merah rebus, kacang kranberi, butterbean, kacang panggang kaleng, kacang hitam, kacang navy, lentil, kacang pinto. kacang great northern, kacang polong, kacang belah, dan kacang lima.
  • Gandum dan oatmeal : setengah cangkir oatmeal, menambah serat larut sebanyak 3 gram, dan 1 cangkir oatmeal masak mengandung 2gr serat larut, 1 saset oatmeal instan menambah 1gr serat.
  • Gandum Hitam : Gandum jenis ini biasanya ada di wilayah Amerika, dan biasanya di masak sebagai sup.
  • Beberapa jenis buah : Apel, mangga, prem, kiwi, pir, beri hitam, strawberry, rasberri, persik, aprikot, jeruk, anggur. Merupakan buah-buahan yang kaya akan serat, dan sangat membantu penderita diabetes.
  • Beberapa jenis sayuran : Articok, umbi seledri, ubi, par-snip, lobak china, labu acorn, kentang, kubis brussel, kubis, kacang polong, brokoli, wortel, kacang hijau prancis, kembang kol, asparagus, but.
  • Produk biji Psilium : Satu sendok teh penuh sebagian besar produk psilium akan memberikan sekitar 3 gram serat larut.

Produk Obat Tradisional Diabetes Melitus Yang Ampuh dan Aman

Kami hadirkan solusi praktis untuk menyembuhkan diabetes yaitu dengan obat tradisional diabetes melitus Ace Maxs. Praktis karena Ace Maxs telah dikemas dalam botol, langsung minum dan tanpa perlu meracik lagi. Ace Maxs merupakan ramuan yang juga berasal dari tanaman berkhasiat yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak.
obat tradisional diabetes melitusBaik Kulit Manggis maupun Daun Sirsak diketahui memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Antioksidan yang bernama xanthone pada Kulit Manggis andal dalam mengangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulanya penyakit diabetes melitus. Menurut Dr Templeman, xanthone ini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Testimoni dari yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional diabetes melitus Ace Maxs:

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
.
Testimoni di atas merupakan kesaksian nyata khasiat dari Ace Maxs sebagai obat tradisional diabetes melitus. Produk herbal yang kami rekomendasikan ini tak perlu diragukan lagi merupakan produk pilihan tepat untuk anda!
Dapatkan segera Ace Maxs, kami berikan kemudahan dan kenyamanan untuk anda (khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah) yaitu dengan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk pemesanan, silahkan ketikan SMS dengan format seperti di bawah ini:.

Untuk Pemesanan Kami Sarankan Menggunakan Kode Pemesanan Agar Tidak Terjadi Penipuan Atau Pemalsuan Dalam Pengiriman

Berikut  Contoh Format Pemesanan Dibawah Ini :

OANA : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon :  Nama : Alamat Lengkap Pengiriman Kirim Ke 082128186997
 Contoh untuk pemesanan 3 botol :
OANA : 3 botol :  Jelita :  Jl. M.Hatta No. 310  bandar lampung: Hp. 089.991.10405 Kirim Ke 082128186997

Untuk informasi Pemesanan Obat Tradisional  Diabetes Melitus Hub Ke 081214774200 Atau Klik Disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar