Minggu, 03 Februari 2013

Obat Tradisional TBC

Obat Tradisional TBC

obat tradisional tbc ‘ yang memadukan komposisi antara extract manggis ( buah apel, buah anggur, bunga rosella, madu murni ) dengan di kombinasikanya bahan bahan yang semuanya alami tentu sangat ampuh sekali di dalam mengobati penyakit tbc secara efektif . Untuk Lebih Jelas Mengenai Cara Pemesanan Obat Tradisional TBC Klik Disini.
Melakukan riset penyakit tbc 
Tbc adalah singkatan dari penyakit tuberkulosis  , dimana tbc ini merupakan suatu penyakit yang terjadi karena adanya penginfeksian yang di sebabkan oleh bakteri mycrobakterium tuberkulosis . Bakteri tersebut sering tumbuh di dalam organ paru paru , namun tidak menutup kemungkinan bakteri ini juga dapat menyerang organ tubuh manusia lainya apabila di biarkan begitu saja , nahkan sangat besar berpotensi menyebabkan kematian . Namun tidak berarti apabila seseorang terkena penyakit tbc akan meninggal dunia . Karena sekarang sudah banyak pengobatan alternatif yang bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik dalam mengobati penyakit tbc . Salah satunya obat tradisional tbc bisa menjadi solusi terbaik bagi anda untuk melakukan pengobatan , berikut penjelasanya .
Gejala penyakit tbc :
  • Gejala yang muncul bagi seseorang yang mengidap penyakit TBC adalah :
  • Mudah mengalami demam dengan demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  • Sering berkeringat pada malam hari
  • Gampang terkena influenza dan bersifat hilang timbul
  • Menurunnya nafsu makan dan berat badan
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Perasaan lemah, lesuh & tidak enak (malaise)
Mengobati penyakit tbc dengan obat herbal xamthone plus
Xamthone plus merupakan obat herbal yang di formulasiakn khusus dari bahan bahan alami & tercipta hasil karya anak bangsa , sebelum proses produksi xamthone plus para ahli melakukan penelitian dan riset secara sistematis demi menciptakan produk yang berkualitas yang siap berkecinambungan di dalam pasar konsumen . Dengan formulasi terbaru xamthone tercipta dan menjadi produk unggulan yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi . Hidup memang banyak pilihan , sam halnya dengan obat . Memang sekarang sudah tersedia berbagai macam obat tbc , namun apakah pilihan anda sudah tepat dalam melakukan pemilihan .  Berikut kami jelaskan bahwa obat tradisional tbc  sangat cocok sekali bagi anda untuk di jadikan sebagai pilihan pengobatan yang tepat .

Xamthone plus merupakan obat tradisional tbc yang paling ampuh & tidak akan memiliki efek samping

obat tradisional tbcobat tradisional tbc ‘ Xamthone Plus adalah produk jus kulit manggis alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit mematikan seperti darah tinggi, gagal ginjal dan bahkan kanker. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Konsumsi jus kulit manggis xamthone plus adalah solusi cara mengobati TBC yang ampuh. Untuk informasi Pemesanan Obat Tradisional TBC Secara Langsung Hub Ke 082130874141.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
Berikut testimonial dari kisah nyata yang sembuh dari penyakit tbc :
  • Nama : Basuki Ahmad
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 44 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : TBC
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
  • Nama : Tauhid Hasim
  • Asal : Purwakarta, Jawa Barat
  • Umur : 51 tahun
  • Profesi : Wirausaha
  • Penyakit : TBC
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari .
Bagaimana , apakah xamthone plus meragukan dalam mengobati penyakit tbc ? Tentu pasti jawabanya sangat tidak meragukan lagi , karena xamthone plus sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit tbc secara alami , aman dan terbukti ampuh dalam pengobatanya .

Cara Pemesanan

NAC : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon :  Nama : Alamat Lengkap Pengiriman Kirim Ke 082130874141

 Contoh untuk pemesanan 3 botol :
NAC : 3 botol :  Jelita :  Jl. M.Hatta No. 310  bandar lampung: Hp. 089.991.10405 Kirim Ke 082130874141

Untuk Lebih Jelas Mengenai Cara Pemesanan Obat Tradisional TBC Klik Disini.

Untuk informasi Pemesanan Obat Tradisional TBC Secara Langsung Hub Ke 082130874141


Tidak ada komentar:

Posting Komentar